Minggu, 07 Mei 2017

Senapang Gejluk Model Terbaru Merk Pasopati

Senapang Gejluk Model Terbaru Merk Pasopati, Jual Senapan Gejluk Pasopati Model Terbaru Dual Power PCP,- Untuk Anda hobby berburu, tentu harus memiliki senapan berburu yang tepat. Namun yang menjadi masalah, terutama bagi pemburu pemula adalah, banyaknya senapan angin yang ada, membuat para pemburu pemula merasa kesulitan dalam memilih jenis senapan yang tepat.
KING' S SNIPER "Air Rifle Solution"
  • SMS/TLP: 085-816-242-534 (Indosat)
  • WA: 085-231-518-388 (Telkomsel)
  • BBM: D96F C4B8
  • Showroom: Jl. Raya Kolak, Wonorejo, Ngadiluwih, Kota Kediri, Jawa Timur 64161
Senapang Gejluk Model Terbaru Merk Pasopati
Senapang Gejluk Model Terbaru Merk Pasopati
Saat ini memang cukup banyak jenis senapan angin yang ada, salah satunya adalah Gejluk Pasopati terbaru. Ini adalah salah satu jenis senapan angin yang pas untuk kegiatan berburu kelas atas. Kemampuan menenmbak alat ini cukup bagus, sehingga hasil buruan akan semakin mudah dibidik.
Deskripsi senapan angin gejlug Pasopati
Senapan angin gejlug Pasopati ini memiliki panjang sekitar 60 cm, dengan OD 9 mm, dengan ulir laras sekitar 12 dengan menggunakan caliber 4,5 mm. Itu artinya peluru yang digunakan untuk jenis senapan ini adalah peluru dengan caliber 4,5 mm. Untuk isi manual, senapan ini mempunyai minimal 500 kali tumbukan, dan maksimalnya adalah 2.000 kali tumbukan. Jumlah tembakan yang dihasilkan oleh senapan ini sekitar 50 kali tembakan, dengan jarak tempuh, sekitar 150 meter. Popor pada senapan ini menggunakan kayu mahoni, sedangkan larasnya menggunakan baja asli, ini yang membuat senapan ini memililiki berat sekitar 3,5 kg.

Pabrik Senapan Angin Gejluk Pare Kediri

Untuk harga jual senapan angin gejluk Pasopati  sendiri berkisar antara Rp 1.800.000,-. Harga ini belum termasuk perlengkapan lainnya. Jadi jika Anda ingin membeli seperangkat alat tembak, maka Anda harus merogoh koceh, sedikit lebih dalam. Harga yang ditawarkan ini tentunya sepadan dengan kualitas senapan yang dihasilkan. Jika Anda seorang pemburu handal, maka Anda akan merasakan langsung, bagaimana nyamannya menggunakan senapan jenis ini. 

Senapan Angin Gejluk Terbaik Di Indonesia

Ada beberapa keunggulan yang akan Anda peroleh jika menggunakan senapan jenis ini, seperti pengisian angin yang bisa dilakukan dengan menggunakan pompa manual gejlug atau juga menggunakan pompa PCP. Bagian finishingnya cukup rapi, dan perawatan untuk senapan ini juga cukup mudah.  Ini yang membuat alat ini cocok digunakan untuk kegiatan berburu atau untuk ajang kompetisi berburu. 
Senapang Gejluk Model Terbaru Merk Pasopati
http://gejlukpasopatiterbaru.blogspot.co.id/2017/05/senapang-gejluk-model-terbaru-merk-pasopati.html