Sabtu, 29 April 2017

Senapan Angin Gejluk Terbaik Di Indonesia

Senapan Angin Gejluk Terbaik Di Indonesia, Senapan Gejluk Dual Power PCP Berkwalitas Terbaik  – Bagaimana ada kabar shobat? Semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah SWT, Diberikan kesehatan dan kebahagiaan baik dhohir maupun batin. Amiin. Oh iya, ngomong-ngomong nih ya..saat ini para sniper di Indonesia lagi rame memperbincangkan model gejluk Pasopati terbaru. Apakah kamu sudah tau tentang itu? Kalau belum silahkan baca ulasan kami di bawah ini.
Senapan Angin Gejluk Terbaik Di Indonesia
Senapan Angin Gejluk Terbaik Di Indonesia
King's Sniper adalah salah satu toko senapan angin online terlengkap yang melayani
Penjualan angin lakukan ke seluruh wilayah yang membutuhkan produk kami, baik di dalam kota, luar kota dan luar pulau yang mau order secara rertail maupun partai. Produk Senapan gejluk Pasopati ini  adalah produksi pabrik senapan angin di Pare Kediri. Banyak pilihan menarik terkait dengan model senapan angin gejluk terbaru. Berikut ini beberapa keterangan tentang senapan gejluk Pasopati ready stock.
Senapan Gejluk Berkwalitas Terbaik
Senapan Gejluk Berkwalitas Terbaik
Senapan gejluk pasopati popor standar warna hitam sudah lengkap dengan Peredam, tali, dan sperpatnya  harga nya Rp 1.850.000,- per pucuk (ECERAN), untuk harga partai silahkan kontak kami langsung.
Senapan Gejluk Pasopati dual power PCP standart namun  ada manometer nya  (alat ukur tekanan angin dalam tabung) harganya Rp 2.000.000,- per pucuk (ECERAN), untuk harga PARTAI silahkan kontak kami langsung.
Khusus untuk Senapan gejluk pasopati new terbaru popor jenis warna warni harganya 2.250.000 / pucuknya, kalau plus manometer ada tambahan Rp. 200.000
Spesifikasi senapan angin Gejluk Pasopati Terbaik di Indonesia:
Tabung ukuran besar (daya tembak lebih kuat) yakni Od 25 mm ketebalan bahan 2 mm.
Laras / lup berbahan baja Od 9 mm dan panjang 60 cm
Kapasitas angin 2500 Psi (safety)
Speed akselerasi persneling 1-5 tarikan
Sekali isi tabung, senapan bisa digunakan untuk 20-30 tembakan dengan daya tembak yang konstan
Tersedia beragam corak warna yang menarik sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan anda.

Oke, kami kira sudah cukup jelas penjelasan di atas, apabila ada yang perlu di tanyakan, jangan sungkan-sungkan untuk segera minta keterangan dari crew marketing officer kami. Kami kutunggu konfirmasi anda selanjutnya untuk melakukan transaksi ke toko yang jual Senapan Angin Gejluk Terbaik Di Indonesia