Sabtu, 06 Mei 2017

Foto dan Gambar Senapan Gejluk Pasopati Model Terbaru (NEW)

Foto dan Gambar Senapan Gejluk Pasopati Model Terbaru (NEW) Daftar Harga Senapan Gejluk Dual Power PCP Terbaru, - sebagian orang yang mau beli senapan angin di tempat kami, kadang-gadang ingin mencari info nya di internet. Oke lah kali  gejluk Pasopati Terbaru akan membuat satu konten yang memuat tentang Foto dan Gambar Senapan Gejluk Pasopati Model Terbaru (NEW). konfirmasi pemesanan:
KING' S SNIPER "Air Rifle Solution"
  • SMS/TLP: 085-816-242-534 (Indosat)
  • WA: 085-231-518-388 (Telkomsel)
  • BBM: D96F C4B8
  • Showroom: Jl. Raya Kolak, Wonorejo, Ngadiluwih, Kota Kediri, Jawa Timur 64161

Senapan Angin Gejluk Terbaik Di Indonesia




 Itulah salah satu pertanyaan yang paling sering ditujukan kepada Distro Sniper saat para pecinta senapan angin ketika mereka telfon ke marketing kami. Untuk masalah harga, di toko senapan angin online tersedia harga yang murah, menengah sampai yang mahal. Hal ini menjadi sangat relatif, tergantung dari mana sudut pandang penilaian nya. Rata-rata harga senapan gejluk dual power PCP yang beredar di pasaran paling murah masih berkisar Rp. 1.350.000 s/d 1.500.000 per pucuk, itu pun senapan gejluk yang memakai tabung kecil Od 16 mm atau Od 19, panjang laras 50 – 60 cm ( bahan kuningan/baja). Sedangkan senapan gejluk yang memakai tabung Od 22 mm laras 50 – 60 cm (bahan kuningan / baja) harga nya Rp. 1.600.000 s/d 1.750.000. Untuk Harga Senapan angin gejluk pasopati terbaru tabung besar Od 25 / 60 cm, rata-rata harga nya mulai  1.800.000 s/d 2.700.000 an. Harga jual tersebut bisa berbeda di satu tempat dengan tempat yang lain, tergantung modifikasi model popor, power dan juga akurasinya.

Foto dan Gambar Senapan Gejluk Pasopati Model Terbaru (NEW)



Saran kami, kalau anda masih baru pertama kali menggunakan senapan angin, alangkah lebih baik menggunakan senapan angin untuk pemula tipe senapan angin uklik atau senapan angin pompa tangan jenis sharp untuk di pakai latihan menembak.  Jika, sudah mahir melakukan shoot tembakan barulah anda mencoba memakai senapan gejluk dual power PCP. Kalau di lihat dari kaca mata seorang pemula, harga senapan angin gejluk masih cukup mahal. Tapi bagi seorang sniper kelas advence, masalah harga kadang kala tidak menjadi masalah, karena yang di beli adalah kepuasan.

Senapan Gejluk Pasopati Buatan Pare Kediri

Anda dapat melakukan transaksi pembelian senapan gejluk ini pusat penjualan senapan gejluk Pare Kediri, baik secara offline maupun online. Bagi yang dekat boleh merapat langsung ke toko, sedangkan yang jauh di berikan kesempatan order secara online dengan ketentuan cara order yang sudah di tetapkan. Okey, demikian informasi terkini tentang http://gejlukpasopatiterbaru.blogspot.co.id/2017/05/foto-dan-gambar-senapan-gejluk-pasopati-model-terbaru.html